Penjaga Warnet Paksa Bocah Oral Seks




Senin, 17 Juni 2013 18:06:54 WIB




cahoral176

DUREN SAWIT (Pos Kota)- Bocah baru saja lulus SD di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur dipaksa melakukan oral seks oleh RM, 44 penjaga warnet.


Peristiwa itu terjadi Senin (17/6) pagi sekitar pukul 08.00. Saat itu kawasan tersebut sedang diguyur hujan. Korban yang hendak berangkat sekolah terpaksa meneduh di warung internet (warnet) dalam keadaan basah kuyup. Bocah itu ke sekolah karena ada suatu keperluan.


Tersangka Rm melihat korban berada di luar memintanya masuk ke warnet. Tak curiga terhadap pelaku, korbanlalu masuk . Pria paruh baya itu memberi korban pakaian dan menyuruhnya mengganti seragam sekolah yang telah kuyup karena hujan di kamar mandi.


Ternyata RM ikut masuk ke kamar mandi dan memaksa korban melakukan oral seks. Bocah itu mengaku takut karena diancam dan tubuhnya lebih besar.


Puas melampiaskan aksinya, pelaku memberi uang Rp 10 ribu pada korban dan menyuruhnya pergi. Dengan menahan rasa sakit di bagian kemaluan, korban langsung lari ke sekolah yang berjarak tak jauh dari kejadian. Bocah itupun lalu melaporkan musibah yang ia alami ke seorang guru di sekolah.


Kasubag Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Didik Haryadi mengatakan pihaknya belum dapat berkomentar mengenai peristiwa ini. Dikatakan, korban saat ini masih menjalani pemeriksaan awal. “Kami masih melakukan pemeriksaan, korban juga baru akan melakukan visum,” katanya.


Diungkapkan oleh Didik, pelaku sendiri diamankan setelah pihaknya mendapat laporan dari korban. Bahkan pelaku sendiri sempat diamankan di Pospol Malakasari.


Namun, kasusnya langsung dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Timur untuk menangani kasus lebih lanjut. (Wandi)