Baby Sexyola Tak Mau Manfaatkan Situasi




Sabtu, 30 Maret 2013 09:45:06 WIB




Baby-Sexyola

JAKARTA (Pos Kota) – Meski sama-sama didapuk sebagai brand produk Sutra, Baby Sexyola tak mau memanfaatkan situasi dimana Julia Perez alias Jupe sedang menjalani hukuman selama tiga bulan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.


“Nggak mungkinlah, aku memanfaatkan situasi di tengah penderitaan orang lain. Apalagi Jupe sebagai sesama rekan artis, kini sedang menghadapi cobaan. Aku harus peka supaya nggak menyakiti hati orang lain,” tegasnya pada Poskotanews.com.


Baby yang sama-sama memiliki ukuran payudara ‘jumbo’ seperti halnya Jupe, ingin dikenal lewat eksistensi pribadi. “Jadi, tolong jangan dikaitkan-kaitan dengan orang lain. Apalagi aku disebut-sebut bakal menjadi pengganti Jupe,” tutur penyanyi dan presenter kelahiran Bogor, 8 Januari 1987 tersebut.


Bagi mantan personil Sexy Babies yang kini gabung bersama V-Angelz, menegaskan kalau dirinya ingin merintis profesi artis lewat cara-cara elegant. “Aku nggak mau sentimen, mematikan karir orang lain, sementara aku lewat cara nggak fair kemudian bisa meraih jenjang popularitas,” tegasnya.


Artis jebolan Universitas Pakuan Bogor satu ini, merasa yakin dunia profesi yang dilakoni bakal mengkilap. Pasalnya, kata dia, saat ini juga sedang banjir tawaran. Tak cuma masih jadi pembawa acara ‘Obama’ (Obrolan Tengah Malam) dan ‘Sutra’ di JakTV, tapi juga di program ‘Sehat Natura’ di Elshinta TV.


“Aku malam baru aja selesai ikut main film. Ya begitu deh, diminta untuk adegan-adegan seksi, di mana filmnya untuk kalangan orang dewasa,” bilang Baby yang keberatan menyebut judul dari film perdananya itu.


Keinginan banyak pihak yang ingin mengeksploitasi kecantikan dan body seksi miliknya, tak terlalu dipermasalahkan oleh Baby Sexyola. “Aku ini kan menjalani dunia profesi, ya kayak air mengalir saja. Aku nggak mau menolak tawaran, karena semua itu merupakan kesempatan emas,” pungkasnya. (santosa/d)