Aline Terekam Kamera Hebohkan Sukabumi




Selasa, 9 April 2013 18:29:22 WIB




alinesuk94

SUKABUMI (Pos Kota) – Sesosok makhuk menyerupai “alien” tertangkap kamera warga Sukabumi, Jawa Barat. Anehnya, penampakan makhluk tersebut hanya bisa diambil oleh smartphone merk Samsung Galaxy Note milik Sinta Wijayanti asal warga Kelurahan Nanggleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.


Sinta, pemilik Galaxy Note baru mengetahui adanya penampakan makhluk “alien” ini ketika bermain ke Ciamis, Senin (8/4) lalu. Tepatnya di Taman Raflesia Ciamis tiba-tiba makhluk itu bisa tertangkap kamera Galaxy Sinta dan teman-temannya berfoto bersama.


“Saya kaget bukan kepalang. Begitu diambil foto dengan Galaxy ini, kadang-kadang muncul mahkluk aneh kaya alien. Kami akhirnya penasaran dan berulang kali mengambil gambar dan selalu ada makhluk tersebut,” jelas Sinta kepada Pos Kota, Selasa (9/4).


Anehnya lagi, makhluk tersebut acapkali muncul ketika objek yang diambil Sinta dan satu teman dekatnya Dineu Nuraeni, 23. Jarang sekali makhluk itu muncul apabila ketika objek lain yang diambil.


Saking penasaran, Santi yang kini bertugas sebagai staf Bag Ops Polres Sukabumi Kota ini Selasa (9/4) mengambil gambar bersama teman-temannya. Ternyata makhluk tersebut kembali muncul di foto Galaxynya. Malah, untuk membuktikan penasaran sejumlah wartawan, Sinta langsung mengambil gambar bersama-sama. Lagi-lagi, mahkluk tersebut muncul di foto yang diambil kamera Galaxy Sinta.


“Saya Galaxy ini baru empat bulan. Tak tahu apakah ada kesalahan di kameranya atau bukan. Tapi yang saya tahu, saya tak memakai aplikasi apapun baik efek kamera atau lainnya. Makhluk ini muncul tiba-tiba tertangkap kamera Galaxy saya,” ungkapnya.


Dineu, teman dekat Sinta mengungkapkan dia sudah mengenal makhluk yang tertangkap kamera tersebut sudah delapan tahun silam. Sejak saat itu, Dineu mengaku sudah bisa berkomunikasi dengan makhluk halus, termasuk dengan makhluk yang tertangkap kamera Galaxy temannya itu.


“Saya mulai dekat dengan Ibu Sinta hampir setahun terakhir. Dan entah kenapa saya jauh-jauh hari mahkluk ini akan muncul dan ternyata sekarang. Saya bisa berkomunikasi dengan dia walaupun banyak yang tak mengerti,” tuturnya.


Menurut Dineu, dari hasil komunikasi dengan makhluk yang dapat diambil oleh kamera Galaxy temannya itu merupakan dari planet Mars. “Saya bisa melihat sudah delapan tahun terakhir mahkluk tersebut sampai sekarang. Saya juga bingung bisa melihat makhluk-makhluk halus. Semenjak itu saya diberi kelebihan bisa meramal dan menyembuhkan penyakit,” tandas wanita yang kini bertugas sebagai penyiar radio di Kota Sukabumi ini. (sule)


TEKS : Makhluk halus berbentuk alien (kiri bawah) tertangkap kamera warga Kota Sukabumi, Sinta Sinta Wijayanti, Selasa (9/4).