Mayor Ahmad Mutaqqien Jabat Komanda Batalyon Armed 9




Kamis, 4 April 2013 07:06:36 WIB




komando44

PURWAKARTA (Pos Kota) – Jabatan Komandan Batalyon Armed 9 Pasopati diserahterimakan dari Mayor Arm Ahmad Mutaqqien kepada penggantinya Mayor Arm Brantas SG. Sertijab diselenggarakan di Markas Armed 9 Sadang dipimpin Komandan Resimen Armed 2/1 Kostrad Kolonel Arm Moch Naudi Nurdika, Rabu (3/4).


Mayor Arm Ahmad Mutaqqien yang telah bertugas di Yon Armed 9 Sadang,Purwakarta, selama 10 bulan selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Danyon Armed 15/76 Tarik Martapura Palembang. Sedangkan penggantinya Mayor Arm Brantas sebelumnya bertugas di Pusen Armed Cimahi, Bandung.


Mayor Ahmad Mutaqqien mengucapkan, terima kasih kepada semua prajuritnya di Yon Armed 9 atas kerjasama yang baik selama ini. Sehingga mampu menciptakan keamanan dan banyak hal yang bisa diberikan kepada masyarakat Purwakarta.


Sedangkan Danyon Armed 9 yang baru, Mayor Brantas Suharyo mengatakan, ia bukanlah orang baru dalam satuan Batalyon Armed 9 di Purwakarta. Karena sebelumnya, ia merupakan salah satu anggota Batalion Armed 9. Brantas berharap, semua unsur bisa bekerja sama dengan baik, agar mampu mewujudkan apa yang telah dicita-citakan bersama.


“Mohon kerja samanya dari kepada semua pihak,”pinta Mayor Brantas.


Sertijab Danyon Armed 9 Pasopati dihadiri unsur muspida Purwakarta terdiri Dandim 0619 Purwakarta, Kapolres Purwakarta, Ketua DPRD Purwakarta dan Wakil Bupati Purwakarta. (dadan)


Teks : Mayor Ahmad Mutaqqien salam komando dengan Mayor Brantas Suharyo bersama Kolonel Arm Naudi Nurdika