Maeeva Amin Suka Pria Indonesia




Senin, 13 Mei 2013 03:22:19 WIB




Maeeva Amin-n

JAKARTA (Pos Kota) – Banyak artis Indonesia menjalin hubungan dengan pria asing alias bule, karena dianggap lebih romantis. Namun, menurut pemain film yang juga pesinetron Maeeva Amin, justru lelaki Indonesia memiliki nilai lebih ketimbang bule.


Maeeva-Amin05


“Aku lebih suka lelaki Indonesia, karena baik dan aku rasa mereka lebih romantis,” ujar artis asal Malaysia ini saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta, kemarin. “Sepertinya aku memang suka Indonesia secara keseluruhan,” sambungnya sambil tertawa.


Hampir lima tahun berkarir di Indonesia, Maeeva mengaku senang berkarier di Indonesia ketimbang di negaranya (Malaysia).Menurutnya, Indonesia memiliki industri hiburan yang lebih menjanjikan ketimbang Malaysia.


Maeeva Amin02


“Aku ke Indonesia lima tahun lalu. Sampai sekarang enggak pernah merasa jenuh berkarier di sini. Aku suka dengan suasana bekerja di Indonesia,” tutur.


Berbagai aktivitas di jagad hiburan sudah dilakoninya di Indonesia, mulai dari modelling sampai ke layar lebar. Meski sangat menyukai akting, namun perempuan kelahiran Kuala Lumpur 15 April 1986 ini punya standar khusus dalam menerima tawaran berakting di layar lebar.


“Kalau cuma adegan seksi aja oke. Tapi kalau harus adegan ranjang, aku enggak mau,” ujarnya. “Karena kita ini di Asia, belum bisa terima yang seperti itu. Jadi budaya Timur harus aku jaga,” tandas pemeran di film Perempuan-Perempuan Liar ini. (embun/rf)