Usai MOS, pelajar SMK Dibacok




Selasa, 16 Juli 2013 17:10:04 WIB




Dibacok167

SUKABUMI (Pos Kota) – Seorang pelajar SMK Pasundan, Indra Alis Gemel, 16 terkapar dibacok pelajar lainnya di Lapang Merdeka, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Sukabumi, Selasa (16/7) siang. Indra luka di punggung dan terpaksa dilarikan ke RSUD R Syamsudin SH untuk mendapatkan perawatan intensif. Kini, kasus pembacokan tersebut tengah ditangani aparat kepolisian setempat.


Pembacokan tersebut terjadi ketika Indra, pelajar kelas X pulang sekolah. Waktu itu dia diajak temen-teman barunya setelah mengikuti masa orientasi siswa (MOS) di sekolahnya. Kebetulan Indra jalan paling belakang. Tiba-tiba dari arah belakang datang beberapa siswa dari SMK lainnya dan langsung menyerang mereka.


Naas bagi Indra. Indra terkena bacokan senjata tajam tepatnya di bagian punggung. Indra mengalami luka parah karena mengeluarkan darah cukup banyak. Sementara pelaku langsung melarikan diri.


“Sebetulnya saya mau pulang setelah selesai MOS. Tapi saya diajak sama teman-teman dan akhirnya ikut ke Lapang Merdeka. Saat berjalan saya dibacok siswa lainnya,”l kata Indambl meringis kesakitan.


Kasus pembacokan pelajar yang diduga dilakukan pelajar salah satu SMK swasta lainnya ditangani Polres Sukabumi Kota. Polisi sedang melakukan penyelidikan dan penyidikan. (sule)


Teks : Pelajar yang dibacok di Sukabumi