Hamil 9 Bulan Masih Melacur




Rabu, 11 September 2013 18:20:48 WIB




9 bulan

BEKASI (Pos Kota)- “Ada juga lelaki yang mau, meski saya lagi hamil tua,” tutur Lin, 30, wanita malam yang terjaring operasi Satpol PP Kota Bekasi, Selasa hingga Rabu dinihari.


Lin, yang sedang hamil 9 bulan terjaring bersama 15 wanita malam lainnya di Gg Sempak Terminal Bekasi. Selain di lokasi ini petugas Satpol PP juga mengubekubek lokasi seputar, Jl Lapangan Multiguna dan, gereja di Kranji.


“Saya nggak punya suami, uang untuk lahiran nggak punya, jadi nekat cari lelaki,” ujar Lin, pelan.


Warga Durenjaya, Bekasi Timur Ini mengaku banyak lelaki hidung belang yang punya fantasi dengan orang hamil, “Dulu waktu hamil muda, semalam bisa tiga orang, saya layani,” katanya lagi.


Namun setelah hamil tua, ada juga yang cuma ke hotel terus ngasih karena kasihan, “Ada yang cuma minta dipijat terus dikasih uang,” cetusnya.


Yayan Yuliana, Kepala Satpol PP Kota Bekasi mengatakan, penertiban itu setelah beberapa warga mengeluhkan banyak wanita malam mejeng di tepi jalan raya. ”Karena itulah kami melakukan operasi dan mereka yang tertangkap, dikirim ke Panti Rehabilitasi Pasar Rebo Jakarta Timur,” ujar Yayan, sambil mengatakan yang hamil juga dikirim, sekaligus pengawasan kesehatan terhadap janin dan ibunya.


Yayan mengatakan, tujuan penertiban itu sebagai upaya untuk menciptkan Kota Bekasi yang tertib dan indah serta tidak berkeliarannya wanita malam, (saban)


Teks:Sejumlah wanita yang berkeliaran malam hari, dijaring anggota Satpol PP Kota Bekasi. (saban