Istri Fathanah Terus Perjuangkan `Bilik Asmara`




Kamis, 10 Oktober 2013 15:38:35 WIB




Di Rutan KPK


Septi-Sanustika

JAKARTA (Pos Kota) – Penyanyi dangdut Septi Sanustika yang dikenal sebagai istri dari Ahmad Fathanah mengaku tak akan berhenti memperjuangkan disediakannya ‘bilik asmara’ di sel tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).


“Permintaan saya ke pihak KPK memang baru sebatas lisan. Namun ketika saya ingin mengajukan keinginan itu secara tertulis, belum apa-apa sudah ditolak,” celetuk Septi yang ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.


Masih terkait permintaan tersebut, Septi berharap lembaga semacam DPR RI mau mendukungnya. “Kalau didukung dan diperjuangkan, tentu saya merasa sangat senang,” terang artis berhijab yang rajin membesuk sang suami, jika tak ada kegiatan nyanyi atau syuting program TV.


Sekarang pun, menurut Septi, setiap datang ke sel tahanan KPK selalu membawa serta buah hatinya. “Maksudnya sih, biar Bapak bisa melampiaskan rasa kangen. Sebab, selama ini saya merasa sedih jika mengingat sedang berkumpul di rumah,” tukasnya pada Poskotanews.com.


Pilihan Septi agar tidak terlalu stress memikirkan masalah yang dihadapi, berusaha untuk mencari kesibukan di bidang keartisan. “Dengan begitu, saya kan jadi punya penghasilan. Yang pasti, sampai kapanpun, saya akan tetap setia menunggu Bapak (Ahmad Fathanah – Red) sampai bebas nanti,” ucap artis yang selalu didampingi sang manajer, Mayla Madinah itu. (santosa)

Teks gbr : Septi Sanustika.


(santosa/sir)