Isteri Kedua Adiguna Sutowo Ogah Berbahasa Indonesia



Jumat, 1 November 2013 18:13:39 WIB




Vika Dewayanti-n

JAKARTA (Pos Kota) – Usai menjalani pemeriksaan Polisi, istri muda Adiguna Sutowo, Vika Dewayani, bungkam kepada dan tidak bisa berbahasa Indonesia di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jumat (1/11/2013).


Pengacara Vika, Syarifudin Noor mengatakan, maksud kedatangan kliennya ke penyidik Sub Unit II Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) untuk konfirmasi ulang.


“Biasa saja, tidak ada (keterangan) yang berubah. Ini kan dari pelimpahan di Polres ke Polda, ada yang perlu dikonfirmasi lagi,” kata Syarifudin didampingi Vika.


Istri muda pengusaha tersebut yang mengenakan blus abu-abu dengan celana jeans usai diperiksa tidak mau memberikan komentar apa-apa. Ia diperiksa selama dua jam.


“I don’t speak Indonesia,” ucapnya. Sebelumnya diberitakan Floren, pengendara mobil Mercy B 712 NDR menabrak sebuah rumah di Jalan Pulomas Barat VII Blok D2 RT 003/010, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur.


Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan, kejadian itu pada hari Sabtu tanggal 26 Oktober 2013 sekira jam 02.10 Wib. Saat itu, Floren datang mengendarai Mercy yang dikendarai oleh sopirnya saudara Adiguna Sutowo, Dariyono. (M1/d)