Wanita Dibunuh Dibuang di Parit




Senin, 2 September 2013 05:50:51 WIB




cele19

BOGOR (Pos Kota) – Seorang perempuan dibunuh secara sadis dibuang pakai sepeda motor ke Parit di Komplek AL Rt 03/11 Desa pasir angin Kec Cileungsi Kabupaten Bogor.


Korban saat ditemukan , sempat diberi pertolongan oleh warga dan polisi.Namun akibat luka yang mengeluarkan banyak darah, ia akhirnya meninggal dunia.Saat dilakukan olah TKP oleh Polisi Sektor Cileungsi, jasad korban masih sekarat .


Kapolsek Cileungsi, Kompol Irvan didampingi Kanit Reskrim, AKP Indra mengatakan, ada kecurigaan dari Satpam Azis dan Sanip terkait keberadaan sepeda motor Honda Vario yang berputar di komplek.Karena curiga, keduanya mengikuti motor tersebut. Tahu keberadaannya di pantau Satpam, pria yang menumpang motor ini lalu kabur ke arah Setu.


“Jadi kami temukan korban saat hendak balik ke pos jaga. Pertama kami temukan bercak darah di jalan. Setelah itu kami ikuti jejak dan kemudian kami temukan di parit jalan,”kata Azis kepada petugas.

Saat ditemukann posisi korban terlentang dengan wajah berlumuran darah.


Korban diakui Kanit Reskrim, AKP Indra, memiliki ciri-ciri kepala lonjong, rambut panjang sebahu agak ikal, tinggi 160 cm, berat 45 kg, serta badan berisi.Pakaian, celana panjang hitam, baju dalam putih, baju luar kemeja warna biru muda.”Tidak ada tanda khusus atau memakai kutek di kuku. Korban bersih. Dugaan, korban dibunuh,”papar AKP Indra.


Hasil olah TKP menunjukan, ada tiga luka senjata tajam di bagian wajah kiri dan kanan.”Luka sobek di wajah bagian kiri yang cukup serius. Saya berharap, bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri diatas, agar menghubungi Polsek Cileungsi,”tandasnya. (yopi)


Teks : Wanita dibunuh dibuang ke parit (foto ini dimuat dengan harapan ada yang mengenali)