Pasangan Selingkuh Diarak ke Kantor Polisi




Kamis, 13 Juni 2013 23:04:57 WIB




iluspasangan

PONDOK AREN (Pos Kota) – Pasangan selingkuh tertangkap basah. Warga kemudian mengarak ekduamua dari rumah tersangka hingga ke Polsek Pondok Aren dalam keadaan setengah bugil. Warga RW 02, Kel. Jurang Manyu Barat, Pondok Aren sebetulnya sudah mengintai aksi perselingkuhan sejak lama.


Purwo , 55, warga Jurang Manyu Barat, bersama kekasih gelap , Suci, 28, yang juga istri tetangganya tak bisa berbuat banyak saat digerebek warga. Mereka ketika itu sedang bergumul di tempat tidur kamar Suci, Pk. 02:30, Kamis (13/6).


“Kami sudah curiga cukup lama terhadap pasangan selingkuh ini. Karena Purwo kerap bertamu diam-diam saat suami Suci, A. Kohir pergi kerja malam,” kata Umar, satu warga sekitar yang ikut melakukan pengerebekan.


Disaat Purwo datang bertamu ke rumah Suci, diam-diam warga mengintai. Di saat kedua pasangan selingkuh sedang bermesraan di kama,r mendadak warga langsung datang dan meminta kedua pasangan itu membukakan pintu. Namun, karena pintu tak terkunci beberapa warga langsung masuk . Ternyata kedua pasangan itu berduaan di tempat tidur.


Melihat kedua pasangan bukan suami berada di dalam kamar, kontan warga marah dan meminta ke dua pasangan untuk keluar kamar dan dimintai keterangan pihak pengurus RT setempat. Kurang puas dengan penjelasan yang diberikan kedua pasangan kemudian diarak warga ke kantor Polsek Pondok Aren.


Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, Ipda Sitta M. Sagala membenarkan ada pasangan mesum diarak warga. “Memang bener ada pasangan selingkuh yang diarak warga. Saat ini sedang kami periksa dan meminta keterangan A. Kohir suami Suci,” tuturnya. (anton)